Home » » Sebulan Tiga Nyawa TKI Asal Sampang Melayang di Negeri Jiran Malaysia

Sebulan Tiga Nyawa TKI Asal Sampang Melayang di Negeri Jiran Malaysia


Sampang (beritajatim.com) - Baru setahun merantau untuk mengadu nasib di negeri jiran Malaysia, Safii Dulamad Nara (56) Tenaga Kerja Indonesia asal Dusun Poreh Oloh Desa Poreh Kecamatan Karang Penang Kabupaten Sampang dipulangkan kerumahnya dengan kondisi tak bernyawa lantaran mengalami kecelakaan kerja di Malaysia.
Informasi yang berhasil diperoleh beritajatim.com, Jenazah korban dipulangkan kerumah duka dengan bantuan penjemputan mobil ambulan Dinas Kesehatan Sampang dari bandara Juanda menuju Sampang.
" Benar mas, ada TKI yang meninggal karena kecelakaan, tapi info yang kami terima ini adalah TKI ilegal. Namun, kami tetap memberikan santunan," kata Malik Amrullah Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja Dan Transmigrasi (Dinsosnakertran) Kabupaten Sampang, Selasa (1/12/2015).
Sekedar diketahui, dalam kurun waktu satu bulan November kemarin, 3 TKI asal Sampang telah meninggal di negeri rantau, yang pertama TKI asal Jrengik meninggal kesetrum jaringan arus listrik di Jeddah, yang kedua TKI asal Kecamatan Kota Sampang Meninggal karena sakit dan yang ke tiga TKI asal Karang Penang meninggal karena kecelakaan kerja.(sar/ted)
Thanks for reading Sebulan Tiga Nyawa TKI Asal Sampang Melayang di Negeri Jiran Malaysia

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment